Sabtu, 02 April 2011

PostHeaderIcon Ikutan mendukung Anand Krishna

Wah lagi browsing di mbah google nemuin banyak banget artikel tentang dukungan blogger Indonesia Indonesia untuk Anand Krishna. Sebenernya nemunya udah bebarapa dua hari sebelumnya. Cuma kurang interest. Kemudian penasaran juga saya telusuri aja. Wah wah ternyata seperti yang saya bilang dia atas banyak sekali yang mendukung Anand Krishna.

Saya tidak terlalu menganal siapa itu Anand Krishna, namun yang saya liahat adalah bentuk perjuangan tanpa kekerasannya. Mogok makan sudah hampir sebulan ia lakukan untuk mendapatkan keadilan dalam hukum. Perjuangan tanpa kekerasan.

Kemudian dalam persidangan saat saksi ahli tidak hadir hakim berkata :

Mana mau datang saksi ahli kalau tidak ada "AMUNISI" nya

Jelas dari ungkapan hakim di atas si hakim kelihatannya juga sudah menerima "AMUNISI". Memang aneh kelakuan para penegak hukum kita, masak harus pake ANUMISI segala???

lagian apa itu yah AMUNISI yang di maksud si hakim?? HEPENG....

Seep saya memabayangkan jika hal ini terjadi pada pada keluarga saya sendiri, tentu saja saya tidak bisa terima. mudah2an perjuangan ini bisa menginspirasi sipa saja untuk berjuang tanpa kekerasan, semoga.

Petisi dukungan :  http://www.gopetition.com/petition/43856/sign.html
Facebook : http://www.facebook.com/BebaskanAK

0 komentar:

Label

free counters
Powered By Blogger